rachmad setya budi

April 11, 2014

Cerita Kebaikan Masa Kini

Cerita Kebaikan Masa Kini
Cerita Kebaikan Masa Kini
Cerita kebaikan masa kini, cerita tentang bagaimana kebaikan hanya sebuah topeng belaka. Tersenyum manis di depan, namun ada maksud dan tujuan yang ingin di capai. Sungguh sangat menghina ketulusan nurani yang ada dalam dirinya.

Mendengar cerita kebaikan masa kini ini, jelas terdengar di kala angkringan mulai terisi oleh mereka para pejuang pencari nafkah. Mulai dari pelayan toko, pembantu rumah tangga, supir truck, pengayuh becak, pedagan keliling, dan rakyat lainya yang menggantungkan nasibnya pada orang-orang berduit.

Celoteh pembantu rumah tangga yang melihat majikanya selingkuh dengan tetangganya, celoteh supir truck dengan pungutan uang rokok dari penguasa jalanan, celoteh pedagang keliling yang di siram air oleh pembeli yang sudah buntu pikiranya dan mereka lainya.

Harta tahta mampu menyumpal mulut jujur, kekuasaan di gunakan untuk mengutak-atik kebenaran. Mereka para bawahan yang lelah akan kekuasaan yang tidak beres. Semua cerita kebaikan masa kini merusak mereka orang-orang yang memang berlaku jujur.

Membuat orang-orang kini saling menjaga diri, DTA (don't trust anyone's) jangan percaya pada siapapun sekalipun itu pada sahabatmu sendiri. Benar-benar mengusik ketulusan djiwa-djiwa yang baik, yang memang memiliki niat baik, sungguh pilu.

 ~rachmad sb
Photo by CVV